End of 2013, Suddenly I'M CRAZY OF EXO !
• Monday, December 30, 2013 • 9 comments


tebak ini siapa? :*

***

hai, aku seneng hari ini :3 kenapa? di follback akun twitter FemInd Bloggers hehehe (ini harusnya kabar terakhir tapi aku mau kasih tau kamu duluan, dan postingan ini paling up-to-date :3) sebenernya pengen banget join femind bloggers dari dulu, tapi grup facebooknyanya unavailable gatau knp .-. gatau  grupnya secret atau closed, dan dulu sempet follow femind bloggers tapi mention aku ga dibales2, dan ga update2 lagi :(( yaudah aku unfoll soalnya ngira udah bubar atau hiatus *aaaaaa tidakk T_T* BUT, sekarang akun twitter nya udah aktif lagi 1 jam sebelum aku online :3 (tau dari mana femind bloggers online?) ya soalnya tadi kan lagi stalking2 /? kebetulan gaku nge stalk femind bloggers juga huehehehehehehehehehehehe dan mereka balik bareng #femindproject nya :'D

lama lama bisa OOT nih .-. okay, first aku mau nanya sama lolololo semua. *aigo lebaybanget* pada tau EXO kan? yep, jawabannya pasti tau. mereka itu boyband korea beranggotakan 12 orang yang dibagi menjadi 2 (?) EXO M & EXO K. km tau M itu mandarin dan K itu korea, oke bagus kalo gitu. pertama kali liat exo, bagaimanakah perasaan anda? (ini bukan survey atau testimoni) apakah langsung nge fans? atau langsung benci? mungkin aku salah satu orang terkudet yang "ga pernah mau tau" tentang exo soalnya cuma suka boyband boyfriend (ga tau ya? haha) diantara kalian pasti ada yg tau atau engga lah yaaa. "Boyfriend" itu sama sama boyband korea kok, dibawah Starship Ent. sama kaya SISTAR, K-will juga. aku suka MinWoo Boyfriend (pake banget) bisa dibilang aku "Bestfriend". bestfriend itu adalah panggilan buat mereka yg suka/nge-fans sama boyfriend. *semua orang juga tau kaleee* sampe sampe aku rela jadi admin di salah satu fanbase di facebook, nemenin para bestfriendeul dan chingudeulnya tiap hari ._.

kita lagi ngomongin exo, jadi kita balik lagi ngomongin exo, bukan boyfriend.


oke. sejak pertama aku juga udah tau bb exo kok, katanya baru debut atau apalah gitu, tapi rasanya mallllseeeeee banget buat liat mv atau denger lagu nya hahahahaa aku pikir pasti tuh exo ga ada apa apanya dibanding boyfriend, tapi aku salah u,u. akhir tahun, masa masa liburan sekarang lama lama aku kepo juga sama exo wkwk soalnya tanggal 15 Desember kemaren aku ikut kompetesi Pump It Up Match di kota ku dan ada performance dari KDC.ent yaaa mereka nge dance cover BB atau BG korea. pertama kali denger lagu Wolf-nya exo tuhh guys, dance nya juga. antusias penonton gilaaaa gokil banget semuanya. saya yang tidak tahu apa-apa melongo aja karena bener bener gatau banget dan dancenya keren abisssss.

oh ya, td aku bilang aku tau exo wkt aku ikut lomba pump. ada  yg ga tau juga pump it up itu apa? ._. oke aku kasih tau lagi, pump it up itu biasa panggil PIU atau Pump atau terselah km aja, yang merupakan (?) sebuah mesin, dimana semua orang bisa memainkannya kapanpun anda mau (oke, ini bukan iklan-_-) alahhh, udah lah, pasti tau mesin ini kan? yaudah itulah pump -_-



terus sorenya aku pulang kerumah, langsung ngincer notebook dan youtube terus liat MV wolf exo, dgn kualitas 144p (wifi labil geng~), tampang exo yg burem2 gitu aku langsung close tab nya, malse banget ding, lagunya ga enak pula. tapi udah gitu langsung aja aku download yg 1080p biar tampang2 yg burem tadi makin cekas (bahasa sunda nya jelas). sekali dua kali emang masih biasa aja, dan agak kepo kepo sama member yg agak cakepan. 3-5 kali aku GILA EXO guys :(((( exo itu keren banget sumpaaaaah cakep semua, dance nya jagooo, dan suara yg ga abal abal kaya bb yg di indonesia -_- *sorry antis huahaha.

blm cape kan baca postingan ini? (ah baru juga segini). oke lanjut ya, setelah itu sedikit demi sedikit aku lupa sama boyfriend tapi aku bukan fans musiman yah, pleaseeee. aku masih tetep cinta abang minwoo kok :* haha terus sempet kepikiran juga.
kenapa ga dari dulu aja aku suka exo?
kalo akhirnya aku jadi EXOSTAAAAAN, di exo bisa dibilang nge bias-in D.O, dont ask me why. nah, dari situ gatau berapa kali sehari nonton mv mv nya exo, ga kehitung! sampe lupa makan dalam sehari itu, ini kayanya gara gara efek kalo liat mereka jadi ga lapar atau cukup dengan liat mereka aja perut jadi kenyang. wkwk

seharian googling baca baca biodata exo sama mv yg lain sekaligus tiap beberapa menit sekali aku nonton mv wolf-nya exo :3 asli deh ga bosen sampe sekarang :D kalo lo? :3 tik tak tuk......... tiba tiba keinget stuff stuff kpop yg suka dijual di olshop olshop yg harganya wow banget (ya mahal maksudnya) apalagi untuk hari libur gini ga ada sedikitpun budget yg tersisa untuk beli sesuatu (bisa barang, bisa makanan, bisa apapun lah terserah :p) yg ada malah duit makin tipis -_- sampe akhirnya nol kaya gini huhu u,u stuff yg pengen dibeli yaituuuuuuuuu
exo wolf t-shirt, exo custom watch, varsity nya, albumnya apalagi dan semuanya yg berbau (?) exo
oke, akhir tahun ini aku emang ga punya duit /miris/ /jangankayaorangsusah/ dan tahun depan harus punya semua stuff diatas soalnya I'M CRAZY OF EXOOOOO \m/ tapi tetep aja, aku tipe orang yg boros terhadap uang guys u,u pasti dibeliin hal yang ga penting, dan akhirnya ga kepake, mubadzir deh wkwkwk. tapi, tahun depan harus punya semuanyaaaaa titik, kudu, wajib, harus.

pengen deh ngerasain ngebelain nabung biar dapet stuff dari fandom kita, ini terlalu lebay emang xD dan nabung itu susah sekali hahaha akhirnya tahun ini aku fail, aku belum bisa milikin semua keinginanku tahun ini about exo, padahal semuanya itu item we must have banget T_T tapi tahun depan, Let's see!!! hahahaha *apa*
cita2 tahun ini buat ketemu member exo emang impossible banget, tinggal hitungan jam juga udah masuk tahun 2014 kan T_T tapi tahun depan, insyaallah ada peluang bisa nonton konsernya *kalo emang konser di indo hohohoho*

buat yg belum tau exo, dan pengen tau penampakan (?) biasku, nih aku kasih bocoran ye~ kalo udah tau syukur, dan kalo bias kita sama tosssssss dulu dong ^^)/ \(-_- dia itu bener bener cuteeee apalagi kalo udah berponi x3, aaaaaa melting bangetttt :3 tiap liat dia dimanapun juga tetep melting kok haha :D


oh iya, ada yang lupa :D hari dimana aku suka exo, kakak aku juga ikut ikutan suka xD , tapi kita jadi suka exo di hari yang sama -_- dia juga udah tau lagu2nya exo. tapi gatau penampakan member dan MV nya itu gimana xD dan ujung-ujungnya dia tenggelam juga kok xD exooo exo, ckck kenapa sihhh lu semua bikin aku suka sama elu *don't ask them why-_-*

dan yang paling aku banggain dari exo adalah
mereka bisa menghipnotis aku kurang dari 1 jam. KENAPAAAAA?

cukup untuk hari ini, semoga menginspirasi (?) selamat tahun baru 2014 ;)

Labels: ,


SOME WORDS!




Welcome to my paradise. i`m Lika, thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox :) find the menu bellow

Profile
Stuff

✿ TWITTER
✹ FACEBOOK
✖ TUMBLR
☂ FOLLOW+
✈ HOME

Tagboard
THIS BLOG IS MY ONLINE DIARY, THAT'S ALL OF MINE! NOT YOURS! DON'T JUDGE ME OR COMMENT AN ANNOYING THINGS AND FOOLING AROUND IN THIS BLOG!
About.
Full Name : Lika Ikfihalali
Shorties Name : Lika, Chika
Teen Age : 18 y/o
First Breathing : March 13, 1998
Stay : Garut, Jawa Barat, Indonesia
Hobby | Favorite : Singing, Blogging, Shopping, etc


Kindly, friendly ;;) <3




POST LAMA/POST BARU
Blog Archive



Credits


Template By: Nurul Afiqah
Big helped: Aulia Septiya
Edited: Lika