Good Bye UKK~
• Wednesday, June 12, 2013 • 0 comments

oke, ruangan kelas baru yg kemarin diceritain ituuuuuuuuuuuu cuma ditempatin 2 hari aja sih ye -_- udah gitu besoknya mulai ukk alias ulangan kenaikan kelas u,u hari pertama kedua ketiga lancarrrr mulussss, hari selanjutnya merosot meeen \m/ gue sakit daaaan susah buat mikir apalagi menghafal pelajaran, pfftttt dan nyebelinnya lagi, dihari keempat dst itu rata2 pelajaran yg "penting" banget. errr~ ngeri gue liat soalnya -_- tapi syukur, masih bisa ngerjain soal2 nya kok, gampang :) HA *sokpinter #yaelah hari terakhir kan tadi tuh, dapet pelajaran fisika sama basa sunda ._. fisika gue gatau dinggg lupa banget -skip- eh iya, ngerjain soal pg kok lebih susah dari essay ya ._. gue sempet2 nya tereak "KENAPA SUSAH TUHAAAN? KENAPA?" *tbtb ada yg jambak kerudung ke belakang waktu gue melototin tuh soal* eh taunya pengawas yg jambakkin kerudung :( spontan gue sadar dan sadar banget kalo barusan cuma bohong *eh(?) udah lah ga ngerti kan? jangan baca dari awal lagi, tar pusing sendiri loh .__. kalo ngerti gue sujud syukur, alhamdulillah :3
detik2 dimana gue mau selesai ngerjain soal, sumfeh deh deg2an amet, lembar soal demi lembar soal gue buka atu2 trs ngecek soal yg udah diisi sambil muka senyum2 gitu (slow motion mode on) hah slow motion berakhir dan semua soal sudah "ter-ja-wab" hft. oke oke, gue keluar ruangan dan ngaca dulu .___. tbtb ada yg ngajak makan ramen dimana tempat makan ramennya penuh semua, tidak salah dan tidak lain karena sebagian besar pelajar sma garut merayakan kesuksesannya menyelesaikan soal ukk (asli ding gue sotoy banget ampun) -_- yaaaaaa gue dan teman teman yaaaaa ngikutin yg ngajak sih yaaaaaaaa. panas, haus, gerah, dehidrasi, lelah banget, sampe pingsan gara2 kelamaan nunggu mie ramen
GA GITU JUGA SIH
yaaa, gara2 penuh kita musti nunggu -_- suruh siapa telat.

ukk selesai, sakit gue sembuh gara2 makan mie ramen soyu level 1, lah apa banget ._. maklum lah, gue gakuat makan pedes #okesip

postingan paling freak -_______________________- bahasa gue itu bukan gue *mikir keras -skip-
bye~

Labels:


SOME WORDS!




Welcome to my paradise. i`m Lika, thanks for visited my blog, leave your footstep at my shoutbox :) find the menu bellow

Profile
Stuff

✿ TWITTER
✹ FACEBOOK
✖ TUMBLR
☂ FOLLOW+
✈ HOME

Tagboard
THIS BLOG IS MY ONLINE DIARY, THAT'S ALL OF MINE! NOT YOURS! DON'T JUDGE ME OR COMMENT AN ANNOYING THINGS AND FOOLING AROUND IN THIS BLOG!
About.
Full Name : Lika Ikfihalali
Shorties Name : Lika, Chika
Teen Age : 18 y/o
First Breathing : March 13, 1998
Stay : Garut, Jawa Barat, Indonesia
Hobby | Favorite : Singing, Blogging, Shopping, etc


Kindly, friendly ;;) <3




POST LAMA/POST BARU
Blog Archive



Credits


Template By: Nurul Afiqah
Big helped: Aulia Septiya
Edited: Lika